Tips Memilih Kaca Film untuk Pemilik Mobil Baru

Banyak alasan ketika memutuskan memasang kaca film pada kendaraan, baik berfungsi untuk kenyamanan, menolak panas matahari agar kabin lebih sejuk, menghindari sinar UV yang merusak, dan bahaya pecahan kaca jika terjadi kecelakaan, hingga soal privasi.

News Update

Tips Memilih Kaca Film untuk Pemilik Mobil Baru
Tips Memilih Kaca Film untuk Pemilik Mobil Baru

Dari berbagai fungsi tersebut, IIMS lovers masih dihadapkan lagi dengan beragam pilihan kaca film yang ada di pasaran. Jangan bingung! Berikut tips memilih kaca film yang baik untuk mobil baru Anda:

Pilih Merek yang Tepat
Pilihlah merek kaca film yang sudah terbukti memiliki standar kualitas yang baik.

Kualitas Produk
Kaca film ada dua jenis, absorptance (menyerap panas) dan reflectance (menolak panas). Kaca film jenis absorptance diibaratkan seperti spons yang menyerap air, sehingga bila sudah melebihi kapasitasnya, kaca film jenis absorptance akan menurun kemampuannya. Jika pilih kaca film reflectance (menolak panas) itu akan lebih baik.

Layanan Purna Jual
Pastikan IIMS lovers mendapatkan kartu garansi ketika membeli kaca film. Kartu ini akan menjamin keaslian dalam layanan purna jual kaca film. Selain itu, jaringan diler juga sangat penting untuk melakukan pembelian, pemasangan serta pelayanan after-sales produk kaca film yang sudah dibeli.

Cermati Spesifikasi
Kaca film yang baik mampu menolak sinar infra red dan sinar ultra violet lebih dari 90%. Khusus untuk kaca depan pilihlah kaca film yang kemampuan menolak panasnya paling tinggi dan sekaligus daya penerusan cahaya tampak (VLT) paling tinggi.


Sumber : Dapurpacu