mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali bergulir di 2019, masih mengusung tema Your Infinite Automotive Experience.

PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) terus berbenah mempersiapkan event yang diadakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sejumlah pabrikan besar otomotif baik merek roda empat, roda dua maupun industri pendukungnya telah memastikan keikutsertaannya.

Hal ini akan memantik serangkaian inovasi segar, dengan spirit digitalisasi pameran yang lebih wah, Electric Vehicle (EV) dan keberanian menampilkan karya anak bangsa di pentas internasional.

Belum lagi jika melihat degub nadi transaksi bisnis dalam ekosistem otomotif Indonesia. Seperti after market, aksesoris, suku cadang, e-commerce, leasing, perbankan, mobil/motor bekas, dan inisiatif komunitas.

Jika tahun 2018 lalu IIMS disponsori penuh oleh online marketplace Bukalapak dan meraih sukses dalam inovasi dan pelopor digitalisasi pameran otomotif di Indonesia.

Maka kini IIMS 2019 didukung Shopee Indonesia untuk tingkatkan semangat digitalisasi pameran yang lebih inovatif.

Dukungan dari Shopee sebagai official e-commerce dan online ticketing partner IIMS 2019 dan secara resmi diumumkan sejak sesi Technical Meeting pada Selasa (29/1) di Jakarta.

Kini dengan dukungan Shopee diharapkan akan hadir serangkaian inovasi segar dengan spirit digitalisasi di IIMS 2019. (anto)

Shared by Mobilinanews.com for IIMS