The Wasteland, Terinspirasi Film Mad Max

Mengubah konsep barang bekas menjadi lebih berguna

News Update

The Wasteland, Terinspirasi Film Mad Max
The Wasteland, Terinspirasi Film Mad Max

Pada area outdoor, dekat dengan panggung utama IIMS Centre Stage, Anda bisa mencari inspirasi untuk modifikasi kendaraan roda dua. Ya, namanya The Wasteland yang dibangun oleh tim Biker’s Station dan menampilkan beberapa sepeda motor modifikasi.

“Kita sudah ikut pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) sejak tahun lalu. Dan baru kali ini menampilkan The Wasteland. Tema wasteland merupakan konsep barang-barang bekas yang kita rebuild atau daur ulang jadi berguna. Misalnya seperti kayu bekas, drum diubah jadi berguna. Kita bangun dari motor bekas dibuat sedimikian rupa jadi lebih baik. Kedepannya akan berkembang dengan berbagai bahan yang bisa diolah,” ujar Bingky, punggawa Biker’s Station.

Dalam stand Wasteland, Bingky menampilkan ragam motor yang telah dimodifikasi. Ada juga motor yang dipajang dengan digantung setinggi 7 meter. Salah satu sepeda motor yang menjadi favorit pengunjung adalah New Rock’s Trike, sepeda motor roda tiga yang berbasis Harley Davidson Fat Boy lansiran 1994.

Di The Wasteland setiap harinya juga ditampilkan atraksi flame thrower atau menyemburkan api dari knalpot sebuah sepeda motor modifikasi karya Biker’s Station. Atraksi digelar setiap hari mulai jam enam sore untuk menghibur penonton hingga akhir IIMS 2017 nanti.
“Konsep Wasteland yang dihadikan saat IIMS terinspirasi dari film Mad Max yang terilhat rusty looks,” tutup Bingky.