Tata Xenon HD Dibekali Turbo Intercooler

Inilah penerus dari Tata Xenon RX

News Update

Tata Xenon HD Dibekali Turbo Intercooler
Tata Xenon HD Dibekali Turbo Intercooler

Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) tak hanya perkenalkan Tata Super Ace HT DLS, namun kesempatan terbaik sekelas pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) turut meluncurkan Tata Xenon HD (Heavy Duty).

Sekedar informasi bahwa Xenon HD merupakan generasi penerus pick-up Tata Xenon RX yang telah diperkenalkan sebelumnya.  Xenon HD yang sudah dilengkapi dengan mesin turbo-intercooled dengan high gear ratio untuk menunjang kemampuan daya angkutnya ini, menawarkan kemampuan menanjak dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Mesin Tata Xenon HD (Heavy Duty) 3.0 Liter Turbo Direct-Injection bertenaga 72 PS dengan torsi puncak 275 Nm. Mampu mencapai kecepatan maksimum 105 kpj mesin ini juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang terbaik di kelasnya.

Xenon HD dilengkapi dengan Turbo Intercooler dan RAR 4.55. Menggunakan transmisi dengan teknologi terbaru, Xenon HD didesain untuk memberikan pengoperasian perpindahan gigi yang mudah.

Tata Xenon HD telah dilengkapi dengan power steering, adjustable steering column, dan bucket seat untuk kursi depan dengan pengaturan posisi duduk. Kabinnya yang luas dilengkapi dengan clutch footrest dan port untuk pengisian baterai ponsel.

Pihak TMDI menginformasikan jika produk terbaru ini baru tersedia pada Agustus mendatang di showroom atau dealer TMDI.