Tata Kembali Hadir Di IIMS 2017

Pabrikan asal India ini akan meluncurkan beberapa produk baru.

News Update

Tata Kembali Hadir Di IIMS 2017
Tata Kembali Hadir Di IIMS 2017

Pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 bukan hanya didominasi oleh mobil baru penumpang atau kendaraan roda dua. Selain pabrikan dari kedua jenis industri tersebut, pameran dengan tema ‘Carnival’ ini juga dimeriahkan oleh merk kendaraan niaga yaitu, Tata Motors.

Tata Motors adalah salah satu pemain kendaraan niaga yang populasinya semakin meningkat setiap tahunnya. Melalui Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) pabrikan ini terus memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya dengan meresmikan diler 3S (sales, service, spare parts) dengan konsep baru yang dinamakan gerasi 3S Mini.

Gerai 3S Mini merupakan cabang utama dari diler 3S utama. Mini memiliki arti bahwa gerai ini memiliki ukuran lebih kecil tetapi tetap sanggup melayani penjualan, perawatan dan suku cadang sesuai dengan standar global Tata Motors. "Gerai 3S Mini akan memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan Tata Motors ke fasilitas diler," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Pada IIMS 2017 nanti, TMDI menjadi satu-satunya merk dari kendaraan niaga yang ikut serta. Dalam penjelasannya saat konferensi pers beberapa hari lalu, Tata Motors dalam pameran otomotif tahun ini akan memajang beberapa kendaraan niaga terbaru dengan konsep booth menarik.

Penasaran produk terbaru apa yang akan ada di pameran otomotif tahunan ini. Silakan hadir di IIMS 2017 pada tanggal 27 April – 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta.