Tata Bagi 4 Zona

Tata merupakan satu-satunya brand kendaraan niaga di IIMS 2017

News Update

Tata Bagi 4 Zona
Tata Bagi 4 Zona

Menjadi satu-satunya pemain niaga yang berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, membuat PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan menampilkan lineup terbaik mereka selama 11 hari penyelenggaraan IIMS berlangsung.

TMDI dalam kesempatan ini akan meluncurkan tiga produk terbaru yaitu Super Ace HT DLS, Xenon RX HT, dan model baru dari LP 407. Selain itu, pabrikan asal India inipun juga akan menghadirkan 8 varian lainnya dalam pameran otomotif yang diselenggarakan mulai 27 April hingga 7 Mei 2017 tersebut.

Tata Super Ace merupakan pick up bermesin diesel 1.400 cc. Dimana jantung pacu tersebut mampu menghasilkan 70 hp. Tata Xenon RX di versi yang dipasarkan saat ini dibekali mesin 2.956 cc dengan tenaga maksimum 72 HP dan torsi maksimum 223 Nm. Sementara LP 407 adalah medium bus terbaru dari Tata yang mampu mengangkut 52 penumpang.

TMDI akan membagi booth yang mereka tempati di Hall A menjadi beberapa zona. Zona tersebut akan terbagi menjadi Mining and Construction, Plantation, Public Services, dan Cargo and Logistic. Tata memastikan bahwa zona ini akan menarik perhatian dan akan menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan mereka.