Tak Hanya Mobil Baru, Mercedes-Benz Juga Hadirkan Akesoris Lengkap

Lengkapi penampilan Anda dengan beragam produk lifestyle Mercedes

News Update

Tak Hanya Mobil Baru, Mercedes-Benz Juga Hadirkan Akesoris Lengkap
Tak Hanya Mobil Baru, Mercedes-Benz Juga Hadirkan Akesoris Lengkap

Mercedes-Benz Distributor Indonesia selaku APM Mercedes-Benz di Indonesia juga menyajikan beragam aksesori menarik untuk para penggemar Mercedes-Benz. Pilihannya lengkap, dari payung, jam tangan, die cast model sampai jaket kulit yang semuanya merupakan produk orisinal Mercedes-Benz.

Semua aksesoris ini bisa dilihat dan dibeli selama pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 berlangsung di JIExpo, Kemayoran, hingga tanggal 7 Mei 2017.

Khusus Anda yang menggemari die cast, Mercedes-Benz menyediakan dua ukuran die cast dengan skala 1/18 dan 1/43. Untuk 1/18 mencakup model seperti GLE Coupe, GLC, C-Class, AMG GT-S, S-Class Coupe dan GLA Class, yang semuanya merupakan produk termutakhir Mercedes-Benz. Untuk produk lawasnya terdapat model Mercedes-Benz W140 S500, 560 SEL W126, 300SL W198, G-Class Short W463, dan 280SE W111. Sedangkan untuk lini 1/43, model yang ditawarkan lebih banyak lagi dengan detail yang menawan.

Sedangkan jika ingin memilih produk apparel, Mercedes-Benz menyediakan aneka model jam tangan dengan kualitas premium dan model premium. Range harganya berkisar dari Rp 2,5 juta hingga Rp 8,6 juta untuk tipe chrono yang dilengkapi dengan strap logam yang sudah disepuh emas.

Selain jam tangan, juga terdapat produk pakaian dengan model polo shirt dan jaket. Untuk polo shirt, harganya berkisar dari Rp 900 ribu – 2 juta, dan untuk jaket tersedia dari harga Rp 3- 4,5 jutaan, tergantung model, karena ada jaket berbahan parasut dan juga ada yang berbahan kulit. Semua produk ini bisa dibeli di seluruh dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia.