Tabloid OTOMOTIF Kembali Selenggarakan OTOMOTIF AWARD 2017

Memiliki 74 kategori untuk roda dua dan roda empat

News Update

Tabloid OTOMOTIF Kembali Selenggarakan OTOMOTIF AWARD 2017
Tabloid OTOMOTIF Kembali Selenggarakan OTOMOTIF AWARD 2017

Bertepatan dengan hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) OTOMOTIF Group (Kompas Gramedia, Group of Magazine) kembali menggelar ajang tahunan OTOMOTIF AWARD 2017. Mengambil lokasi di Ballroom Semeru, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Tabloid Otomotif kepada para pelaku industri dibidang otomotif mulai dari Agen Pemegang Merek (APM) roda dua ataupun roda empat di Indonesia.

“Tema Otomotif Award kali ini Ngegasss! Kita punya semangat yang tinggi untuk memacu kinerja lebih baik lagi dan juga mendorong industri otomotif untuk lebih maju dari sebelumnya,” ujar Panji Maulana, selaku Editor in Chief tabloid OTOMOTIF.

Ajang ini terdiri dari 74 kategori, dengan kategori utama “Car of the Year 2017” dan “Bike of the Year 2017”. Semua jenis mobil maupun motor yang dinilai  merupakan unit yang telah dites dalam satu tahun terakhir yang dilakukan oleh tim redaksi Tabloid Otomotif. Pada OTOMOTIF AWARD 2017 juga terdapat Special Award bagi pelaku otomotif terutama di bidang umum & bisnis, dan sport.

Duo Honda pada OTOMOTIF AWARD 2017 berhasil meraih gelar “Car of the Year 2017” dan “Bike of the Year 2017”. Untuk kategori roda empat, All New Honda Civic berhasil menjadi yang terbaik. Sementara Honda CBR250RR menggondol predit the best untuk roda dua.