Suzuki New Carry Pick Up Tambah Seksi

Mengawali tahun 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan produk baru di segmen komersial ringan. Suzuki melansir New Carry Pick Up yang kini tampil lebih modern lewat beberapa penyegaran.

News Update

Suzuki New Carry Pick Up Tambah Seksi
Suzuki New Carry Pick Up Tambah Seksi

“Kami memberikan beberapa penyegaran untuk memperkuat konsep Carry Pick Up sebagai kendaraan yang tangguh dan dapat diandalkan,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Diractor PT SIS, seperti ditulis Dapurpacu.com.

Penyegaran New Carry Pick Up dapat dilihat di beberapa bagian. Di eksterior, fasia depan sedikit berubah lewat grille yang kini terpotong bentuk emblem baru dan front under guard baru.

Di sisi samping, Suzuki mengganti stiker dibagian bak belakang. Lebih sederhana dan minimalis. Lubang kunci kini juga terdapat di dua sisi, tidak lagi satu dibagian sopir seperti model sebelumnya.

Beralih ke interior, New Carry Pick Up dibekali door trim dan pelapis kursi warna ivory. Detail kecil lainnya yakni tambahan assist grip (pegangan pintu atas) di dua sisi untuk memudahkan sopir dan penumpang naik turun kabin.

Tidak ada perubahan di bagian mekanis. Mesin masih mengandalkan mesin G15A 1.493 cc 4-silinder 16-katup yang terbukti mumpuni. Menghadirkan tenaga 78 hp pada 5.500 rpm dan torsi 120 Nm pada 3.000 rpm.

New Carry Pick Up tersedia dalam dua varian, yakni wide deck atau bak lebih besar dibanderol Rp 121.750.000 dan varian flat deck atau bak sejajar bodi Rp 120.750.000. Keduanya berstatus on the road (OTR) Jakarta.