Suzuki Ignis Jadi Mobil Test Drive Terlaris

Mercedes-Benz paling banyak menyediakan unit test drive

News Update

Suzuki Ignis Jadi Mobil Test Drive Terlaris
Suzuki Ignis Jadi Mobil Test Drive Terlaris

Selama pameran otomotif terakbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 diselenggarakan, ada ajang yang dicari oleh pengunjung. Yaitu ajang Auto Bild Test Drive (ABTD), yang merupakan kesempatan untuk para pengunjung merasakan mobil-mobil baru. Pengunjung bisa merasakan sensasi mobil baru yang diluncurkan di IIMS 2017, baik dari performa mesin hingga kenyamanan mobil.

Total di ABTD ada 50 mobil yang bisa dirasakan oleh pengunjung. Agar pengunjung bisa merasakan karakter mobil layaknya kondisi harian, di lintasan diberikan berbagai fasilitas seperti speedtrap alias polisi tidur, dan juga ada jalur sepanjang kurang lebih 50 meter untuk mengetes akselerasi mobil. Keamanan dan keselamatan di area test drive ini tetap terjaga berkat penempatan marshal yang cukup banyak.

Dalam ABTD ada beberapa unit tes drive yang menggunakan mobil paling baru, seperti Chevrolet dengan All New Chevrolet Trax dan All New Chevrolet Spark. Untuk unit yang paling laris dicoba oleh pengunjung adalah Suzuki Ignis. Total hingga hari Jumat 28 April, Suzuki Ignis dicoba sebanyak lebih dari 120 pengunjung! 

Ajang Auto Bild Test Drive ini dibuka dari jam 10 pagi hingga 8 malam. Dan ada gimmick menarik untuk pengunjung yang sudah registrasi secara online melalui situs www.autobild.co.id. Tersedia 70 hadiah menarik untuk para pendaftar yang teregistrasi secara online, seperti tumbler dan goodie bag menarik dari majalah Auto Bild. Buat yang mau mendaftar, cukup isi formulir dan lampirkan KTP beserta SIM asli di booth Auto Bild Test Drive selama IIMS 2017 berlangsung. Yuk cobain mobil baru di IIMS 2017.