Suzuki Ignis Akan Menjadi Magnet

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan kekuatan penuh.

News Update

Suzuki Ignis Akan Menjadi Magnet
Suzuki Ignis Akan Menjadi Magnet

Salah satu daya tarik yang akan dihadirkan oleh Suzuki Indonesia adalah  diluncurkan varian baru yang beberapa waktu belakangan banyak menjadi bahan pembicaraan. Betul, dia adalah Suzuki Ignis.

Suzuki akan menempati Hall A-A2 dan rencananya akan memajang seluruh produk yang dipasarkan di Indonesia. Selain Ignis, Suzuki juga memiliki andalan lain yaitu Suzuki Ertiga Diesel Hybrid, yang merupakan low MPV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi hybrid. Ada pula SX4 X-Cross, All New Swift, APV dan masih banyak lainnya.

Menariknya, Suzuki pada pameran mobil terbesar di Indonesia ini akan berkolaborasi dengan Suzuki roda dua. Dari desain yang kami dapatkan saat jumpa pers IIMS 2017 lalu, roda dua Suzuki akan menampilkan varian unggulan mereka saat ini yaitu Suzuki GSX.

Kolaborasi unik antara Suzuki roda empat dan roda hanya bisa Anda dapatkan di IIMS 2017 yang berlangsung pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran Jakarta. Ingin informasi lebih lengkap soal promo yang ditawarkan Suzuki? Silakan datang ke booth Suzuki ya....