Sterling Countryman Deluxe, Motor Klasik asal Italia

IIMS lovers yang menggemari motor klasik bisa melirik Sterling Countryman Deluxe yang ditawarkan Black Douglas Motor Company, perusahaan asal Italia.

News Update

Sterling Countryman Deluxe, Motor Klasik asal Italia
Sterling Countryman Deluxe, Motor Klasik asal Italia

Motor lawas bergaya tahun 1920-an ini mengusung mesin SOHC 230 cc bertenaga 17 hp dan dikembangkan oleh tuner dan ahli sespan asal California, Chris Sidah. Konsepnya pertama kali diperkenalkan di The Quail Gathering tahun 2014.

Saat ini Countryman baru tersedia di Eropa dan Inggris. Black Douglas Motor Company mengatakan, kemungkinan motor tidak dijual di Amerika Serikat (AS) karena terkendala peraturan emisi.

Untuk penggunaan sehari-hari, perusahaan menyediakan beragam aksesori resmi. Termasuk sidebags belakang yang terbuat dari kulit atau kanvas atau sebuah keranjang anyaman bergaya klasik.

Black Douglas Motor Company juga menyediakan pilihan aksesori lain seperti setang, lampu depan, tangki, knalpot, sadel, kotak penyimpanan, dan kombinasi warna sesuai selera pembeli.

Countryman Deluxe dijual mulai US$ 11.000 sampai US$ 14.000 atau sekitar Rp 146 jutaan yang paling murah hingga yang paling mahal Rp 186 jutaan.



Foto : Autoevolution