Spion Lipat elektrik & Module Standar OEM

Tak ada salahnya menggunakan spion lipat elektrik untuk memudahkan saat berkendara

News Update

Spion Lipat elektrik & Module Standar OEM
Spion Lipat elektrik & Module Standar OEM

Tanpa disadari, banyak pemilik mobil yang memiliki ketergantungan dengan spion yang dapat dilipat secara elektrik. Tapi sayangnya, beberapa mobil, utamanya mobil tipe tertentu tidak menyertakan pelipatan spion elektrik sebagai standarnya. Padahal, fungsinya cukup penting apalagi jika hidup di kota padat seperti Jakarta.

Fungsi spion lipat elektrik sangat beragam. Pertama ketika melewati jalan sempit, sangat memudahkan pengemudi untuk menghindari benturan dengan spion mobil dari arah berlawanan. Kedua, jika sering parkir di tepi jalan raya, melipat spion menjadi sebuah keharusan agar tidak tersenggol oleh barang yang berakhir spion bisa patah.

Khusus untuk mobil-mobil asal Jepang, SHM Shigeru pabrikan auto retracable mirror ini kini memasarkan motor spion elektrik OEM atau persis seperti yang digunakan oleh pabrikan. Mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, SHM Shigeru berada di PAHAMI Village Hall C3 JIExpo, Kemayoran.

Selain memasarkan motor elektrik, SHM Shigeru juga menawarkan advance module. Advance module terkoneksi dengan alarm mobil, dan ketika alarm diaktifkan maka spion secara otomatis akan melipat. Selain membuat spion lebih aman, juga menambah nilai eksklusifitas dari mobil kesayangan Anda.

Selama IIMS 2017 berlangsung, SHM Shigeru memberikan kebebasan kepada konsumen untuk memilih, apakah hanya ingin motor elektrik atau motor elektrik plus advance module. Harganya pun sangat bervariasi tergantung jenis mobil. Contohnya All New Kijang Innova dibanderol dengan harga Rp 1.950.000 sudah termasuk ongkos pasang dan garansi selama 1 tahun.

Bagaimana tertarik?