Setiap Hari 100 Honda CR-V Dipesan Selama IIMS 2017

  10 May 2017       News Update       Dyandra Promosindo

Total penjualan Honda selama IIMS 2017 adalah 3.555 unit

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menjadi sejarah lahirnya generasi kelima Honda CR-V di Tanah Air. Seketika, kehadiran SUV legendaris dengan nama  komplit All New Honda CR-V menarik perhatian pengunjung. Apalagi PT Honda Prospect Motor selaku pemegang merk Honda mobil di Indonesia menghadirkan All New Honda CR-V dengan mesin bensin 1.5 liter VTEC Turbo mendampingi varian 2.0 liter.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Penjualan produk-produk Honda di ajang IIMS 2017 sangat memuaskan, dimana kami mencatat total penjualan 3.555 unit selama pameran berlangsung. Terlebih lagi untuk All New Honda CR-V yang baru diluncurkan, mampu menjadi produk favorit pengunjung dan mencatat rata-rata penjualan sekitar 100 unit setiap harinya. Selain didukung produk baru, kami percaya hasil penjualan Honda yang baik di IIMS juga didukung berbagai program penjualan yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.”

Sebagai informasi, All New Honda CR-V yang hadir di IIMS 2017 adalah generasi kelima atau generasi terbaru yang dihadirkan dengan menawarkan kapasitas 7 penumpang serta memiliki desain baru yang lebih fresh. Honda CR-V selama ini selalu menjadi pemimpin pasar untuk pasar medium SUV di Tanah Air.

Pada IIMS 2017, Honda menampilkan seluruh lini produknya dan juga menawarkan program penjualan TDP ringan 12 juta rupiah, triple lucky dip total 5 milyar rupiah, bunga ringan 0% selama 3 tahun, cicilan ringan 1 juta rupiah / bulan, tenor hingga 7 tahun, cicilan bertahap, gratis tiket masuk dan gratis merchandise Honda.