Seru-Seruan di IIMS Dengan Kontes Airbrush Helm

Tidak hanya memajang mobil dan motor baru, pameran mobil terbesar Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 juga akan mengadakan kontes airbrush untuk kategori roda dua.

News Update

Seru-Seruan di IIMS Dengan Kontes Airbrush Helm
Seru-Seruan di IIMS Dengan Kontes Airbrush Helm

Sesuai tajuknya Airbrush Helmet Competition, yang di-airbrush bukan motor melainkan helm. Acara unik ini terselenggara berkat kerjasama dengan tabloid Motor Plus dari Otomotif Group.

Kontes dibagi menjadi dua kelas, yaitu Grafis dan Realis. Setiap kelas disediakan kurang lebih 20 helm oleh KYT, merek helm ternama yang menjadi sponsor kontes Airbrush Helmet Competition ini. Jadi total ada 40 helm yang akan di-airbrush oleh para peserta kontes Airbrush Helmet Competition.

Yang seru, peserta yang mengikuti tidak dibatasi dari kalangan builder atau modifikator motor saja, tapi bebas. Jadi non-builder pun bisa mengikuti kontes menarik ini.

Kalau merasa punya ide kreatif dan bisa meng-airbrush, ikutan saja. Karena hadiahnya menarik, yaitu uang tunai dengan jumlah relatif besar. Sementara itu, biar lebih adil dan ketat, penjurian akan mendatangkan juri dari Komunitas Airbrush Indonesia (KAI), Otomotif Group (OG), dan expertise airbrush.

Kontes Airbrush Helmet Competition ini hanya diadakan di hari Sabtu dan Minggu tanggal 29 dan 30 April nanti saja. Sementara di hari-hari lain, pengunjung bisa mendapatkan airbrush gratis pada helmnya, dengan syarat menggunakan helm merek KYT. Free gimmick ini ada terus setiap hari.

Tertarik? Makanya  buruan datangi event Airbrush Helmets Competition di IIMS 2017 nanti. Lokasinya di outdoor, tepatnya di dekat pintu masuk Hall C. Ditunggu, ya!