Sepeda Pintar Italjet dan Scrambler Konsep Tampil Seksi di EICMA 2016

Italjet, sebuah perusahaan spesialis sepeda motor asal Italia, ikut ujuk gigi dalam perhelatan akbar pameran sepeda motor internasional EICMA 2016 yang berlangsung di Milan, Italia.

News Update

Sepeda Pintar Italjet dan Scrambler Konsep Tampil Seksi di EICMA 2016
Sepeda Pintar Italjet dan Scrambler Konsep Tampil Seksi di EICMA 2016

Perusahaan otomotif yang telah berusia 57 tahun ini bahkan tampil beda. Italjet yang dalam beberapa tahun terakhir dikenal sebagai produsen sepeda listrik bergaya unik ikut memajang sebuah sepeda motor konsep bergaya scrambler.

“EICMA selalu penting bagi kami. Kami memiliki tradisi tersendiri dalam menciptakan sepeda motor, dan pameran ini menjadi bukti eksistensi kami selama 57 tahun berkiprah di otomotif dunia,” kata Massimo Tartarini, putra pendiri Italjet, Leopoldo Tartarini, yang menjabat sebagai CEO Italjet.

Kepiawaian Italjet dalam membangun desain kendaraan bernilai eksotis tampak jelas di booth-nya yang berkonsep rumah. Selain deretan sepeda listrik berdesain nyentrik, Italjet ikut mempertontonkan Samsung Smart Bike.

Samsung Smart Bike sendiri merupakan proyek mahakarya dari Samsung Maestro Academy. Sepeda ini menjadi wujud dari kemantapan dua generasi yang mampu mempertahankan peninggalan leluhur dalam sentuhan teknologi modern.

Seperti diketahui Samsung Smart Bike yang diciptakan Italjet telah menarik perhatian banyak jurnalis ketika berlangsung Milan Design Week beberapa waktu silam.

Samsung Smart Bike yang didesain oleh Massimo bersama timnya mampu mematahkan opini sepeda sebagai kendaraan paling tidak aman. Berbekal teknologi dari Samsung sepeda listrik ini bisa memberi informasi tentang jarak aman, serta memungkinkan pengendara melihat sudut-sudut yang tidak terlihat di sekitarnya melalui layar telepon pintar Samsung.

Sebagai informasi, Italjet bukanlah merek asing bagi publik Indonesia. Bahkan sejak 2015 deretan model sepeda listrik Italjet telah resmi diniagakan di Tanah Air melalui PT Garansindo Technologies.


Sumber : Dapurpacu