Sentral Kemeriahan IIMS 2017

Centre of Carnival menyediakan beraneka hiburan bagi Anda dan keluarga

News Update

Sentral Kemeriahan IIMS 2017
Sentral Kemeriahan IIMS 2017

Centre of Carnival dengan suguhan suasana seperti ‘Old Town’ menjadi pusat keramaian dan kegembiraan bagi para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Centre of Carnival ini dapat langsung terlihat begitu pengunjung masuk melalui lobi utama JIExpo, Kemayoran. 

Berbagai bangunan yang disajikan di area ini sangat instagramable. Di area ini, kita seolah disajikan bangunan klasik yang terdiri dari beberapa tema seperti barber shop, auto shop dan bangunan bioskop klasik era 1960an. Kami rekomendasikan Anda untuk tetap berada di area IIMS hingga malam dan lihat bagaimana lampu-lampu di Centre of Carnival sangat memikat dan kental dengan nuansa kota tua. 

Jalanan di area Centre of Carnival sengaja dibangun untuk menghadirkan kemeriahan. Dan layaknya sebuah carnival, jalanan ini digunakan sebagai arena parade mobil dan motor yang menjadi bagian dari kegiatan IIMS 2017. Sementara di seberang bioskop, terdapat IIMS Lounge yang berisi mobil-mobil klasik dari Perhimpunan Penggemar Mobil Klasik Indonesia atau PPMKI. Dan satu mobil paling menarik adalah hadirnya kembali Batmobile yang didatangkan langsung dari museum film di Amerika Serikat. 

Diujung koridor jalan, mata dapat melihat hadirnya panggung yang dinamakan IIMS Centre Stage. Di panggung ini akan disajikan beraneka ragam hiburan selama IIMS 2017 berlangsung hingga 7 Mei 2017. 

So, tidak mau ketinggalan momen berharga ini kan? Ayo kunjungi IIMS 2017…