Senang Kompetisi? Ayo Ikut Mini GP

Rasakan kompetisi dengan motor mini hanya di IIMS 2017

News Update

Senang Kompetisi? Ayo Ikut Mini GP
Senang Kompetisi? Ayo Ikut Mini GP

Bagi Anda yang senang dengan roda dua dan merasa memiliki kemampuan untuk mengendalikan motor, khususnya motor berukuran mini, bisa mengikuti kompetisi Mini GP yang ada di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. 

Berada di area outdoor, Mini GP menyediakan mini sirkuit beserta perlengkapan balap seperti jaket dan helm yang bisa digunakan oleh peserta. Format kompetisi Mini GP sangat sederhana.  dimulai dari babak penyisihan dan setiap kompetisi akan terdapat tiga pemenang yang mendapat hadiah dari panitia. 

Disponsori oleh sebuah perusahaan rokok, kompetisi Mini GP mulai diadakan di hari pertama IIMS 2017 yaitu 27 April 2017. Walau IIMS 2017 tersisa dua hari, kompetisi ini akan terus berlangsung hingga hari penutupan yaitu Minggu, 7 Mei 2017. 

Panitia di area ini juga membolehkan seluruh pengunjung IIMS 2017 untuk unjuk kemampuan dengan mengendarai motor mini. Baik mereka yang ingin mengikuti kompetisi maupun sekadar mencoba, syarat yang diberlakukan yaitu memiliki usia di atas 18 tahun dan melakukan registrasi.