Semakin Ciamik Dengan Retro Klasik

Tak hanya mobil baru, IIMS 2017 menampung mobil klasik

News Update

Semakin Ciamik Dengan Retro Klasik
Semakin Ciamik Dengan Retro Klasik

Harus diakui, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia yang tak hanya menampilkan mobil baru atau motor baru serta aksesori, tetapi juga mengakomodir para pecinta mobil retro atau klasik di Indonesia.

Buktinya adalah, IIMS 2017 memiliki program menarik yaitu IIMS Retro Classic Parade. Seperti namanya, IIMS Retro Classic Parade akan menampilkan mobil klasik dan retro mulai tahun  1960-an hingga 1980-an. Asiknya, mobil-mobil ini bukan hanya dipajang, tetapi ada kontes yang terbagi dalam beberapa kategori.

Kategori untuk kontes ini adalah Original, Restoration, Custom, Rally Look dan Racing Look. Kontes ini sendiri membagi tahun pembuatan mobil yaitu Klasik (1960 – 1976) dan Retro (1976 – 1986). Kalau Anda berminat untuk mengikuti IIMS Retro Classic Parade, siapkan dana Rp 600 ribu sebagai syarat mengikuti kontes. Sementara jika ingin memajang mobil kesayangan, bisa berpartisipasi dengan biaya Rp 200 ribu.

IIMS Retro Classic Parade yang akan berlangsung dua hari yaitu 30 April dan 1 Mei 2017 selain kompetisi juga diharapkan sebagai wadah berkumpulnya komunitas retro yang peminatnya semakin bertambah dari tahun ke tahun.

Sudah tentu adanya IIMS Retro Classic Parade menjadi warna lain yang hadir di pameran otomotif tahunan ini. Ingin menikmati lekuk tubuh mobil klasik atau sekadar menambah pengetahuan tentang mobil retro? Datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, mulai 27 April – 7 Mei di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.