Selain Bus, IIMS Juga Sediakan Shuttle Car

Selain free shuttle bus, IIMS 2017 juga memberikan fasilitas tambahan bagi pengunjung yaitu dalam bentuk free shuttle car.

News Update

Selain Bus, IIMS Juga Sediakan Shuttle Car
Selain Bus, IIMS Juga Sediakan Shuttle Car

Sebagai salah satu event otomotif terbesar, pengunjung yang datang ke IIMS (Indonesia International Motor Show) 2017 tentu berasal dari berbagai wilayah Jabodetabek. Mengerti akan pentingnya transportasi yang memadai dan mudah dijangkau, IIMS 2017 menyediakan free shuttle bus yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek.

Adanya fasilitas ini akan memudahkan pengunjung karena terhindar dari antrian panjang keluar dan masuk lahan parkir bila hendak pulang. Terutama di akhir minggu dimana jumlah IIMS 2017 diramalkan akan sangan membludak. Tentunya juga akan menghemat ongkos perjalanan dibandingkan menggunakan kendaraan sendiri.

Free shuttle bus yang disediakan tersebar dari berbagai wilayah. Untuk wilayah Jakarta free shuttle bus tersedia di Pondok Indak Mall, FX dan Tamini Square. Diluar wilayah Jakarta free shuttle bus tersedia di Margo City - Depok, Mal Metropolitan - Bekasi, Living World Alam Sutera dan Teras Kota BSD.

Selain free shuttle bus, IIMS 2017 tahun ini memberikan fasilitas tambahan bagi pengunjung dalam bentuk free shuttle car. Sejumlah merk-merk mobil yang berpartisipasi pada IIMS 2017 menyediakan mobil mereka digunakan untuk mengantar dan jemput pengunjung. Free shuttle car ini lokasinya sama dengan free shuttle bus. Pastinya akan memberikan kenyamanan yang lebih bagi pengunjung yang ingin datang ke IIMS 2017.