Royal Enfield Gelar Riding Massal Sedunia

Pada tanggal 2 April 2017, Royal Enfield, produsen motor tertua di dunia menggelar event global bertajuk Royal Enfield One Ride 2017.

News Update

Royal Enfield Gelar Riding Massal Sedunia
Royal Enfield Gelar Riding Massal Sedunia

Ini adalah sebuah global marquee ride yang bertujuan untuk merayakan kesenangan bersama terhadap berkendara. Riding massal ini melibatkan seluruh riders Royal Enfield dari berbagai belahan dunia, tepatnya di 14 negara dan 23 kota. Royal Enfield One Ride bertujuan untuk merayakan kesenangan dan euforia pure motorcycling bersama para komunitas.

Seiring dengan persiapan menjelang gelaran Royal Enfield One Ride yang ketujuh kalinya, para kontingen pencinta Royal Enfield juga telah siap untuk berpartisipasi merasakan euforia pure motorcycling atau kemurnian berkendara, yang telah menjadi karakter dari brand ini. Royal Enfield One Ride akan mengangkat konsep riding untuk mengejar matahari dengan kontingen riders pertama memulai perjalanan dan kota lainnya melanjutkan dari sisi barat.

Pada tahun ini, seluruh peserta dari berbagai wilayah juga didorong untuk riding dengan menunjukkan warna dan memakai pakaian khas kota asalnya. Di Indonesia, Royal Enfield akan mengadakan One Ride di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Bali.

Rudratej Singh, President - Royal Enfield mengatakan: "One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan setiap tahunnya. One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor dan komunitas riders kami tentunya merupakan inspirasi terbesar bagi kami,” ucap Rudratej.

“Royal Enfield One Ride akan dimulai pada  tanggal 2 April di Melbourne, Australia dan akan menuju arah matahari di timur. Acara ini akan diadakan di 23 kota di dunia seperti Madrid, London, Paris, Barcelona, dan kontingen terakhir riding akan berlangsung di Milwaukee, Inggris," tambahnya. Royal Enfield mendorong para pelanggannya untuk riding bersama dan ikut merasakan kesenangan dari euforia pure motorcycling.