Rio SB Raih Gelar Juara Umum HJSC 2016

Pebalap Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil meraih gelar Juara Umum Honda Jazz Speed Chalange 11 (HJSC) setelah finis pertama di seri terakhir HJSC yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (13/11).

News Update

Rio SB Raih Gelar Juara Umum HJSC 2016
Rio SB Raih Gelar Juara Umum HJSC 2016

“Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar, dan saya juga menjadi Juara Umum di kelas master,” kata pria yang juga aktif di dunia drifting itu.

Dapurpacu menulis Rio berhasil menjadi Juara Umum dengan mengoleksi total 85 poin dari 6 seri HJSC. Atau selisih 23 poin dari Fitra Eri di posisi kedua, yang absen di seri terakhir karena ikut kejuaraan Malaysia Championship Series round 4.

Rio mengatakan kunci bisa menggondol gelar karena konsisten sejak awal musim. Rio mengaku tidak ngotot untuk selalu tampil kencang di barisan depan tapi memilih konsisten di waktu lap.

“Kita enggak terlalu maksa harus selalu kenceng, tapi kita tampil konsisten, dengan waktu lap yang sama, di mana saat yang lain atau kompetitor menjadi pelan, kita tetap di kecepatan yang sama,” katanya.

Sebagai informasi , Rio SB pernah mencatat prestasi gemilang di acara Indonesia International Motor Show yakni dengan meraih gelar Juara I IIMS Drift War IV Kelas Pro di bulan April silam.