Resmi Pegang Volvo, Garansindo Andalkan All New Volvo XC90 dan S90

Setelah resmi memegang keagenan Volvo Cars di Indonesia per Januari 2017, Garansindo Group sudah bersiap membawa model flagship milik Volvo yang bakal jadi senjata baru di segmen premium.

News Update

Resmi Pegang Volvo, Garansindo Andalkan All New Volvo XC90 dan S90
Resmi Pegang Volvo, Garansindo Andalkan All New Volvo XC90 dan S90

Jari Kohonen, Vice President of Region Asia-Pacific, Volvo Car Group mengatakan, kombinasi produk baru dan pengalaman penjualan yang dimiliki Garansindo Group mampu mendongkrak image dan penjualan Volvo.

“Kami sangat excited untuk meluncurkan award winning products kami, the all new Volvo XC90 dan S90 untuk konsumen di Indonesia,” katanya, Rabu (1/2).

“Kami yakin dengan kombinasi produk-produk terbaru dan pengalaman Volvo Retail Experience akan meyakinkan costumer untuk menjadikan Volvo sebagai pilihan utama kendaraan mereka,” imbuhnya.

Satya Saptaputra, Direksi Garansindo Group mengatakan, model baru yang akan di bawa ke Indonesia ini akan dapat memberikan kontribusi tinggi pada segmen kendaraan premium, terutama dengan kuatnya sejarah Volvo di Tanah Air.

“Kombinasi dari keunggulan penjualan dan layanan purna jual kami di Indonesia bersama teknologi dan produk-produk Volvo Cars yang terbaik, meyakinkan kami kuatnya sejarah Volvo serta support dari para customer setianya,” katanya.



Sumber : Dapurpacu.com