Rayakan UlangTahun, Royal Enfield Gandeng Komunitas

Dengan tajuk “Royal Enfield 1st Anniversary BBQ Feast” sekitar 42 komunitas motor dan 19 garage builder hadir dalam acara yang diadakan di diler Royal Enfield Indonesia.

News Update

Rayakan UlangTahun, Royal Enfield Gandeng Komunitas
Rayakan UlangTahun, Royal Enfield Gandeng Komunitas

Tahun 2016 menjadi titik sejarah dimana Royal Enfield secara resmi masuk ke Indonesia melalui PT. Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku authorized dealer. Dan tahun ini Royal Enfield merayakan ulang tahun pertamanya dengan mengundang berbagai komunitas motor untuk hadir dalam perayaannya.

Dengan tajuk “Royal Enfield 1st Anniversary BBQ Feast” sekitar 42 komunitas motor dan 19 garage builder hadir dalama cara yang diadakan di diler Royal Enfield Indonesia. Para pemilik Royal Enfield sebenarnya sudah membentuk 4 komunitas yang tersebar di berbagai kota. Komunitas tersebut adalah RoRI (Royal Riders Indonesia), REBOrN (Royal Enfield Bandung Owner Nation), REO (Royal Enfield Owners), dan T–REC (Telkomsel Riders).

“Bagaimanapun juga komunitas motor ikut membesarkan keberadaan Royal Enfield di Indonesia, dan sebagai bentuk apresiasi, kami mengundang mereka untuk berpartisipasi pada acara syukuran ini.” ujar  Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia. 

Pada tahun ini PT. DMI juga akan mengembangkan bisnisnya lagi. Selain baru meluncurkan gerai exclusive gear and apparel store di Pondok Indah Mall 2, PT. DMI Juga akan memperluas jaringan baru dan memperkuat infrastruktur after sales untuk melayani konsumennya, salah satunya dengan membuka dealer Royal Enfield di Bali pada awal semester pertama ini.

“Untuk dealer baru di Bali nanti showroom kami akan dilengkapi dengan fasilitas rental motor Royal Enfield. Jadi bagi pengunjung yang mau riding sekalian liburan di Bali motornya sudah kami sediakan,” lanjut Ade.

Tidak seperti dealer pada umumnya, gerai Royal Enfield justru lebih cocok disebut concept store yang meyediakan lengkap berbagai apparel pendukung brandnya. Gerai-gerai baru nantinya juga akan didesain seragam dan unik, pada setiap sudutnya untuk kenyamanan pengunjung ini sudah berstandar 3S (Sales,Service& Spare Parts).