Punya Nyali Lebih? Ikutin Tantangan 'Toyota Berani Coba'

Khusus untuk generasi milenial berusia 21 - 30 tahun

News Update

Punya Nyali Lebih? Ikutin Tantangan 'Toyota Berani Coba'
Punya Nyali Lebih? Ikutin Tantangan 'Toyota Berani Coba'

Toyota Berani Coba adalah program terbaru dari PT Toyota-Astra Motor yang mengajak generasi milenial untuk keluar dari zona kenyamanan dan meraih pekerjaan yang sesuai dengan passionnya. Kickoff Toyota Berani Coba dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Generasi milenial yang diperkankan untuk mengikuti program ini harus berusia 21-30 tahun, boleh mahasiswa atau mereka yang sudah bekerja minimal selama satu tahun. Akan dipilih 3 orang pemenang dan setiap pemenang akan mendapatkan dukungan, pelatihan, dan bimbingan dari para mentor yang sesuai dengan bidangnya. Selain itu, Toyota Indonesia juga akan memberikan hadiah lebih dari Rp 250 juta untuk setiap pemenang.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto menyebutkan bahwa Toyota selalu berkomitmen memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan yang sejalan dengan semangat Lets Go Beyond, mulai dari Beyond Product, Beyond Technology, maupun Beyond Service.

Karena menyasar generasi milenial, maka Toyota Yaris Haykers adalah varian yang dipilih untuk merepresentasikan semangat Lets Go Beyond. Yaris Haykers juga dipilih karena hatchback ini memiliki karakter pebuh passion, teguh, dan melakukan berbagai hal diluar zona nyamannya.

Berminat menjadi kontestan Toyota Berani Coba? Silakan melakukan registrasi di www.ToyotaBeraniCoba.com.