POS 2016, Pengunjung Makin Antusias

Di hari terakhir pelaksanaan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016, Grand City Surabaya, antusias pengunjung terus meningkat. Promo akhir tahun yang diberikan para peserta sampai dengan hiburan dari tiap-tiap booth peserta, menambah kemeriahan area indoor POS 2016.

News Update

POS 2016, Pengunjung Makin Antusias
POS 2016, Pengunjung Makin Antusias

Berbagai promo akhir tahun yang di tawarkan dari peserta pameran mulai bunga murah, DP rendah, lucky dip, hingga doorprize barang elektronik  di berikan khusus untuk pengunjung pameran.

Menambah kemeriahan di area outdoor POS, Dyandra berkolaborasi dengan Otomotif Group (Otoplus & Motor Plus) menggelar kontes modifikasi motor, Showbike Fighting Reborn, pada tanggal 10-11 Desember 2016 di Grand City Surabaya.

“Kami ingin mewadahi para penggemar modifikasi motor di Surabaya dan sekitarnya (Jawa Timur), tanpa membatasi merek dan tahun pembuatan. Just show your bikes… and fight,” buka Indramawan selaku Editor-in-Chief Otoplus.

Namun demikian, karena bersifat sebagai supporting event POS 2016, maka jumlah peserta dibatasi hanya 30 motor, untuk 5 kelas yang dilombakan, yaitu: Stock Bolt-On, Advance, Sport Modification, Custom (Classic Custom) dan Choppy Cub/Street Cub. Kelas yang dibuka ini mewakili tren modifikasi dan peminatnya yang tinggi di Jawa Timur.

“Karena dibatasi 30 motor, maka kami melakukan proses seleksi untuk motor-motor yang mendaftar. Jadi motor-motor yang dipajang nanti sudah melalui proses seleksi dari tim juri kami,” tambah Arianto ‘Arik’ Sasongko, selaku koordinator program Showbike Fighting 2016.


Sumber : Dapurpacu.com