Porsche 911 Tersangar akan Gemparkan Los Angeles

Setelah menghadirkan Porsche 911R yang ditujukan memanjakan kaum purist pecinta Porsche di dunia, Porsche akan meluncurkan satu lagi model 911 yang kali ini menjadi versi terganasnya.

News Update

Porsche 911 Tersangar akan Gemparkan Los Angeles
Porsche 911 Tersangar akan Gemparkan Los Angeles

911 RSR dipastikan pabrikan Jerman tersebut akan meluncur pada saat Los Angeles Auto Show 2016, disebut sebagai “911 paling spektakuler yang pernah ada”.

Porsche menciptakan 911 RSR untuk menggemparkan tanah Amerika Serikat, karena selain akan diluncurkan di Los Angeles juga sempat diuji di Sebring International Raceway, kemudian digunakan berlaga di balap Daytona 24 Hours pada Januari 2017.

Sebagai mobil balap, Porsche 911 sebagai basis dirombak agar mampu melekat sekuat mungkin di atas aspal. Aerodinamika menjadi peningkatan paling terlihat dengan pemasangan wide body kit dan sayap belakang serta diffuser yang besar.

Soal spesifikasi teknis belum dirilis oleh Porsche, namun beberapa sumber menyebut 911 RSR akan mengusung mesin flat-six biturbo yang tidak lagi terletak di belakang karena berpindah ke tengah chassis.

Di Los Angeles, Porsche selain membawa 911 RSR juga akan meluncurkan varian Panamera Executive yang hadir dengan wheelbase lebih panjang.

Sumber : Dapurpacu