Pickers Store, Surga Belanja Apparel & Komponen Klasik

IIMS lovers yang hendak membeli pernak-pernik bikers baik apparel maupun kebutuhan sepeda motornya, Pickers Store bisa menjadi pilihan.

News Update

Pickers Store, Surga Belanja Apparel & Komponen Klasik
Pickers Store, Surga Belanja Apparel & Komponen Klasik

Bikers shop yang berada di Bandung, Jawa Barat ini tidak hanya menjual apparel bernuansa bikers, tapi juga spare part untuk motor-motor klasik.

“Pickers Store merupakan salah satu toko yang mengusung konsep kustom culture, street fashion, vintage and retro stuff dan D.I.Y (re; do it yourself) project,” buka Chandra, selaku owner Pickers Stop, saat dihubungi Dapurpacu.

Pickers Store resmi berdiri sejak 2012 lalu. Produk yang dijajakan sangat beragam, mulai dari aksesori motor, sampai apparel. Untuk produk apparel merupakan karya Pickers Store sendiri.

“Hampir sebagian besar produk dan konsep berhubungan dengan otomotif, terutama kendaraan klasik. Beberapa produk seperti accessories, clothing, art work, produk interior (sofa mobil, meja, dan sebagainya) hingga spare parts kendaraan yang jarang ditemui diluaran, ada disini,” tambah Chandra.

Kalau komponen kendaraan baik mobil maupun motor klasik, sebagian ada yang impor ada juga yang memang produk lokal secondhand yang memang sangat susah dicari. Untuk spare part IIMS lovers bisa melakukan pre-order jika produk yang dicari tidak tersedia.

Selain menjual brand lokal, Pickers Store juga menjual brand luar, bahkan Pickers Store menjadi salah satu authorized dealer Mooneyes, produk asal Jepang.

Jika IIMS lovers tertarik membeli produk dari Pickers Store, bisa langsung menyambangi tokonya di JL Pelajar Pejuang 45 No 100 Bandung Jawa Barat. Bisa konfirmasi lokasi biar gak nyasar melalui telepon 085103364990 atau WA 08122470990.