Pertamina Fuel Lucky Swipe Berhadiah 9 Sienta dan 9 N-Max

PT Pertamina (Persero) menggelar program undian bernama “Pertamina Fuel Lucky Swipe.” Program ini digelar untuk meningkatkan jumlah transaksi non tunai pembelian BBM di SPBU Pertamina.

News Update

Pertamina Fuel Lucky Swipe Berhadiah 9 Sienta dan 9 N-Max
Pertamina Fuel Lucky Swipe Berhadiah 9 Sienta dan 9 N-Max

Pertamina Fuel Lucky Swipe berlangsung selama 10 bulan, yang terbagi dalam dua tahap. Periode pertama berlangsung 30 Januari- 30 Juni 2017 dan periode 2 mulai 30 Januari-30 November 2017.

Hadiah total memperebutkan 9 unit Toyota Sienta + gratis BBM selama 1 tahun, 18 unit Yamaha N-Max + gratis BBM selama 1 tahun, 30 unit iPhone 7, dan 45 paket isi BBM gratis selama 1 tahun.

Cara mengikuti undian ini dengan membeli BBM Pertamina non subsidi (Pertamax series, Dex series, Pertalite) menggunakan kartu debit atau kartu kredit. Tiap akumulasi pembelian Rp 500 ribu dalam satu bulan akan mendapat lima poin.

Kartu debet maupun kartu kredit yang dianggp sah untuk pembayaran Pertamina Lucky Swipe yaitu BNI, BRI dan Mandiri. Pertamina dan pihak bank menjamin tidak ada tambahan biaya (no surcharge) untuk tiap transaksi non tunai yang dilakukan.



Sumber : Dapurpacu.com