Pembalap AHRT Siap Bertarung di Losail

Setelah meraih hasil memuaskan pada ajang Asia Talent Cup di Chang International Sircuit di Buriram, Thailand, para pembalap Astra Honda Racing Team akan terbang ke Qatar untuk menjalani dua balapan pada akhir pekan ini (25-26 Maret).

News Update

Pembalap AHRT Siap Bertarung di Losail
Pembalap AHRT Siap Bertarung di Losail

Setelah meraih hasil memuaskan pada ajang Asia Talent Cup di Chang International Sircuit di Buriram, Thailand, para pembalap Astra Honda Racing Team akan terbang ke Qatar untuk menjalani dua balapan pada akhir pekan ini (25-26 Maret). Sirkuit Internasional Losail menjadi seri kedua dari keseluruhan Asia Talent Cup untuk musim 2017.

Target yang diberikan pada seri ini adalah mengambil langkah maju kedepan, menyusul penampilan perdana di Buriram (5-6 Maret). Tim Indonesia diwakili oleh empat pembalap yang terdiri dari Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansyah dan Muhammad Erfin Firmansyah.

Bagi Gerry Salim, Losail adalah sirkuit yang istimewa, di manaia sukses meraih kemenangan pertama dan satu-satunya di ajang Asia Talent Cup. Sementara Irfan Ardiansyah berhasil finis kesembilan di Qatar musimlalu. Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah akan melakoni debut di Sirkuit Internasional Losail, dan mereka dipastikan akan mengambil pengalaman berharga saat mengendarai motor Honda.

Bukan hanya membalap, pembalap lulusan Astra Honda Racing School ini juga akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan seri pembuka Kejuaraan Dunia Moto GP, serta berbagi venue balap dengan pebalap top seperti Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Seri kedua Asia Talent Cup akan digelar pada 23-26 Maret, dengan Race 1 pada Sabtu dan Race 2 pada Minggu. Ayo Indonesia!