Paket Audio Khusus Mobilio Dan BMW Terbaru

Tidak mengubah bentuk panel dan tidak mengubah kelistrikan mobil

News Update

Paket Audio Khusus Mobilio Dan BMW Terbaru
Paket Audio Khusus Mobilio Dan BMW Terbaru

Pameran ajang otomotif terakbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat banyak menyediakan aksesori-aksesori mobil yang bisa menambah nilai dari mobil Anda. Dari produk perawatan mobil, pelek, pelapis interior sampai perangkat audio mobil.

Berbicara perangkat audio mobil, ada beberapa booth yang menjual paket audio. Biasanya paket yang dijual berkategori universal alias bisa diaplikasi di segala mobil. Namun di booth Dominations Audio, Hall C3, tersedia paket audio mobil yang dikhususkan untuk mobil tertentu. Tepatnya, paket audio mobil ini diperuntukkan unit mobil Honda Mobilio, Brio, BRV, dan BMW seri 1, 3, 5, dan X1 keluaran terbaru.

Letak perbedaaannya adalah dalam paket audio mobil ini turut disertakan dudukan speaker yang mengikuti bentuk dudukan asli bawaan mobil. Sehingga tempat speaker akan tetap terlihat orisinal dan pemasangannya juga tidak banyak merubah kelistrikan mobil. Untuk ukuran speaker juga sudah disesuaikan dengan ukuran speaker standar, sehingga tinggal pasang saja.

Paket ini terdiri dari paket D26SC dan Focal IFBMW-S+IFBMW -SUB. Untuk paket D26SC terdiri dari tweeter dan rumah tweeter (housing) yang bisa langsung terpasang di mobil Honda Brio, BR-V dan Mobilio. Harganya dibanderol Rp 1,08 juta.

Sedangkan untuk paket Focal IFBMW-S dan, terdiri dari speaker split ukuran 4 inci lengkap dengan tweeter, crossover dan midbass. Dan ditambahkan dengan subwoofer Focal IFBMW-SUB berukuran 8 inci. Harga paket audio untuk BMW ini mendapatkan diskon khusus, dari Rp Rp 22,445 juta menjadi Rp 18,180 juta saja. Pemasangannya dijamin cepat tanpa merubah banyak perkabelan.