Pakai Alat Ini Bisa Nonton Tv Lokal

Asuka memberikan penawaran menarik selama pameran berlangsung

News Update

Pakai Alat Ini Bisa Nonton Tv Lokal
Pakai Alat Ini Bisa Nonton Tv Lokal

Silakan hitung berapa waktu yang Anda habiskan selama berada di jalan, khususnya bagi Anda yang bekerja mobile. Sudah tentu, kemacetan yang dirasakan di kota-kota besar di Indonesia mengharuskan pemilik mobil untuk bisa mengatasi stress selama perjalanan. Salah satunya dengan memasang perangkat agar bisa menonton tayangan televisi.

Permasalahan lain muncul ketika output yang keluar dari layar monitor di mobil tidak bisa menghasilkan tayangan jernih. Nah, jika mengalami hal seperti ini, perangkat dari Asuka bisa menjadi solusi. Asuka adalah perangkat tv digital yang mampu menghasilkan tayangan jernih kemanapun Anda berada. Asyiknya, untuk mendapatkan tayangan dari televisi lokal, Anda tidak perlu berlangganan. Cukup pasang decoder milik Asuka, puluhan tayangan stasiun televisi di Indonesia bisa Anda nikmati.

Asuka dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 memiliki penawaran sangat menarik. Menggunakan perangkat HR-630, cukup sediakan dana Rp 3.910.000 maka Anda bisa mendapatkan tayangan jernih dari stasiun lokal. Hebatnya lagi, HR-630 dapat terkoneksi dengan smartphone dan memiliki fitur mirror-link dan bisa tersambung dengan perangkat audio switch yang ada di kemudi mobil.

Jika kemudi mobil belum dilengkapi audio switch, maka bisa memilih Asuka HR-600. Modul ini dibanderol dengan harga Rp 2.880.000. Menariknya lagi, kedua modul ini selain memiliki tayangan jernih, klaim Asuka menyatakan bahwa perangkat ini stabil meski mobil dipacu dalam kecepatan hingga 140 km/jam karena didukung teknologi DVB-T2 terbaru.

Selama IIMS 2017, Asuka bekerjasama dengan blibli.com memberikan fasilitas cicilan dengan bunga sangat menarik. Khusus untuk HR-630, Anda cukup mengangsur Rp 325 ribu per bulan dengan bunga 0%.