Nusantara Harley Davidson Rilis Softail Slim S 2017

Bertepatan dengan pembukaan diler di Radio Dalam, Jakarta Selatan (8/12), PT Nusantara Moto International turut melansir motor baru Harley-Davidson (HD) Softail Slim S model 2017.

News Update

Nusantara Harley Davidson Rilis Softail Slim S 2017
Nusantara Harley Davidson Rilis Softail Slim S 2017

Sebagai salah satu keluarga Softail, motor tersebut punya tampang klasik dengan laburan warna hijau militer (battle green) dan aplikasi ban ‘gendut’ yang membuatnya mirip Fat Boy.

“Softail Slim S 2017 merupakan motor yang didesain dengan gaya yang mampu melawan waktu. Otentik, rapih dan tidak terpengaruh oleh perkembangan mode zaman,” kata I Dewa Made Wirya Atmaja, GM Nusantara HD of Jakarta, seperti ditulis Dapurpacu.com.

Selain warna, tema klasik dapat ditemukan dari tangki oli tapal kuda. Tangki ini sama seperti pendahulunya yang mulai dikembangkan sejak tahun 50’an dan chooper Panhead radikal dari tahun 70’an.

Sektor jantung pacu mengusung mesin berkapasitas 1.800 cc dengan fitur screamin eagle 110B Air-Colled Twin Cam. Harga dibanderol Rp 898 juta off the road.

“Kami harap model ini  bisa diterima para pecinta HD di Indonesia. Kami juga siap menunggu kedatangan mereka di showroom kami yang baru dan lengkap ini,” katanya.