NS Battery, Aki Mobil Bergaransi 18 Bulan

PT Nipress Tbk, produsen aki NS Battery, memberikan garansi 12 hingga 18 bulan untuk jenis aki kering (maintenance free/MF) tipe Jaguar dan Cheetah. Garansi diberikan untuk durabilitas atau daya tahan baterai.

News Update

NS Battery, Aki Mobil Bergaransi 18 Bulan
NS Battery, Aki Mobil Bergaransi 18 Bulan

“Para pemilik kendaraan tak perlu mengkhawatirkan durabilitas atau daya tahan batere. Aki kering NS Battery adalah aki bergaransi resmi pertama di Indonesia,” kata Richard Tandiono, Direktur PT Nipress Tbk, seperti yang ditulis Dapurpacu.

Selain jaminan garansi, lanjut Richard, keistimewaan dua produk ini lantaran harganya terjangkau. Harga satuan aki Jaguar dan Cheetah setara aki basah yang ada di pasaran.

"Dengan harga yang setara, aki kering NS Battery mempunyai keunggulan lebih,” katanya. ”Kami memahami pemilik kendaraan membutuhkan aki kendaraan yang memudahkan mereka dalam keseharian dan pekerjaan,” imbuh Richard.

Seluruh aki kering buatan NS battery kata Richard, menggunakan teknologi baru bernama Xtreme Frame. Teknologi ini diklaim merupakan komponen terpenting dari aki dan berpengaruh besar terhadap performa aki.

Dalam mengembangkan Xtreme Frame, PT Nipress bekolaborasi dengan Johnson Control, perusahaan produsen aki terbesar di dunia dengan lebih dari 50 fasilitas produksi yang membuat 150 juta aki per tahun.

Beberapa brand aki terkenal di bawah naungan Johnson Control adalah Varta, Optima, Delkor, dan Amaron. “NS Battery menawarkan daya tahan yang panjang. Hal yang terpenting bagi kami,” pungkas Richard.