New Corolla Altis Temani New Venturer Mengaspal di Indonesia

Memasuki tahun 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis dua jagoan baru yakni New Innova Venturer dan New Corolla Altis, Senin (16/1). Keduanya diklaim merupakan legenda di segmennya masing-masing dalam memenuhi ekspektasi pelanggan.

News Update

New Corolla Altis Temani New Venturer Mengaspal di Indonesia
New Corolla Altis Temani New Venturer Mengaspal di Indonesia

“Selama 45 tahun di Indonesia, Toyita turut serta menjadi bagian motorisasi masyarakat Indonesia. Dan kini kami akan menampilkan pengembangan terbaru dari 2 produk legendaris Toyota,” kata Fransiskus Soerjopranoto, Excutive GM PT TAM.

Corolla merupakan salah satu sedan terlaris di dunia. Kehadiran Corolla generasi ke-11 di Indonesia ini merupakan simbol prestige bagi penggunanya. Di mana tahun lalu Corolla telah berulang tahun ke-50 sejak diperkenalkan pada 1966.


Sedangkan New Venturer merupakan varian tertinggi All New Innova yang meluncur 2015. New Venturer menggantikan posisi Innova tipe Q diesel. Model ini digadang merupakan jawaban Toyota setelah melakukan studi kepada pemilik Innova tipe Q diesel.

“Venturer memberikan pilihan lebih baik pecinta MPV. Survei kami memperlihatkan 5-10% dari pemilik Innova butuh yang lebih baik dan itu datang dari tipe Q diesel. Sehingga kerjasama internal dengan TMMIN dan tim buat Venturer,” kata Henry Tanoto, Vice President PT TAM.



Sumber : Dapurpacu.com