Mulai Rp 2 Jutaan

Pioneer memiliki paket menarik selama pameran

News Update

Mulai Rp 2 Jutaan
Mulai Rp 2 Jutaan

Pioneer, salah satu brand audio mobil terkemuka sepertinya tidak pernah absen mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS). Pada IIMS 2017 kali ini, Pioneer menempati hall C3 dan menjadi satu bagian dengan Pahami Village.

Terdapat beberapa penawaran menarik yang diberikan  Pioneer kepada pengunjung yang ingin mengganti head unit (HU) mobil. Paket tersebut mulai dari seharga Rp 2,3 juta hingga paling tinggi Rp 6,5 jutaan. Paket terekonomis seharga Rp 2,3 juta dinamakan Spesial Promo. Paket ini terdiri dari satu unit head unit Pioneer AVH 195 DVD dan akan mendapatkan free kamera mundur.

Paket lainnya seperti Special Package 1 yang terdiri dari HU Pioneer AVH 295BT, spiker TS-A 1606C dan free kamera mundur dihargai Rp 4,1 jutaan. Diatasnya terdapat Special Package 2 dengan harga penawaran Rp 6,5 jutaan yang terdiri dari dua item yaitu HU AVH-X595BT dan subwoofer TS-WZ120A dengan bonus sling bag.

Atau jika merasa HU mobil sudah mumpuni, maka bisa manfaatkan Special Package 3 yang keseluruhan itemnya berisi spiker. Ditawarkan dengan harga Rp 5,9 jutaan, konsumen akan mendapatkan spiker GM-D8601, GM-A6704, TS-W261 D4, dan TS-A1606C, plus bonus Pioneer Atom. Menariknya lagi adalah, semua paket ini gratis pemasangan selama melakukan transaksi.

Satu lagi, jika berminat tetapi ingin memilikinya dengan fasilitas cicilan, bisa memanfaatkan beragam penawaran menarik yang diberikan oleh blibli.com sebagai partner IIMS 2017.