Monster Ini Siap Tebar Pesona di IIMS 2018

Perhelatan otomotif level internasional yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu punya atraksi dan hiburan menarik bagi pengunjung. Makanya, area outdoor IIMS selalu diminati karena banyak aksi keren.

News Update

Monster Ini Siap Tebar Pesona di IIMS 2018
Monster Ini Siap Tebar Pesona di IIMS 2018

Seperti IIMS 2017 silam. Indonesia Off-roader Federation (IOF) adakan kegiatan 4x4 Build Off Indonesia bagi para pengunjung IIMS 2017 untuk merasakan sensasi berkendara ala petualang di medan off-road.

Ada pula Two Wheel Drive Stunt Driving. Dengan perangkat yang dirancang khusus, mobil dapat berjalan dengan hanya kedua sisi rodanya. Sangat seru dan menantang kan?

Nah, di ajang IIMS 2018 bulan April nanti, ada atraksi baru yang datang langsung dari Amerika Serikat (AS) bakal menghibur dan memacu adrenalin Anda. Sebuah monster truck siap melakukan atraksi!

Atraksi monster truck sudah begitu melegenda di AS. Anda bisa menyaksikan sensasi mengemudikan mobil besar bermesin sangar menggunakan ban super besar melintasi beragam rintangan.

Di ajang IIMS 2018 nanti, monster truck yang mendapatkan kehormatan untuk dipamerkan dan melakukan atraksi adalah El Toro Loco. Dalam bahasa Indonesia punya arti Si Banteng Gila.

El Toro Loco merupakan salah satu ikon perhelatan Monster Jam, yaitu rangkaian tur kompetisi freestyle monster truck di Amerika. Pikap dengan ciri khas tanduk besar di atapnya ini sudah menjadi kampiun sejak tahun 2003.

Ciri lain dari si banteng adalah deretan grafis berbentuk gigi di spatbor dan sepasang lubang udara di atas kap mesin mirip hidung banteng. Kerennya, dari ‘hidung’ ini bisa keluar asap seperti banteng siap perang.

Sekarang Anda bisa bayangkan, mobil sangar bermesin hampir menyentuh 9.000 cc hadir dipameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS 2018. Sudah tentu, hadirnya El Toro Loco menjadi momen langka untuk selfie bersama raksasa ini. 

So, catat tanggal acara IIMS 2018 yakni 19 – 29 April 019. Don’t miss this show!