Mobil Tangguh Untuk Perempuan

Pengendara perempuan dituntut lebih tangguh saat berada di jalanan.

News Update

Mobil Tangguh Untuk Perempuan
Mobil Tangguh Untuk Perempuan

Tidak dipungkiri banyak masalah yang ditemui selama di perjalanan. Pengendara lain yang ugal-ugalan, kondisi jalan yang rusak hingga angka kriminalitas yang tinggi.

Perempuan pun dituntut lebih waspada dan hati-hati di jalan. Untuk mendapatkan rasa aman selama berkendara, mobil yang tangguh menjadi salah satu solusinya.

Misalkan saja Yaris Heykers yang baru saja diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor.

Desain sporty nan macho terlihat dari tarikan garis lebih tebal dan tajam dari overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler dan rear bumper.

Selain itu, mobil ini memiliki ground clearance 184 mm berkat penggunaan New TRD suspension +20 mm dan ukuran ban 195/55 R16. Hal ini membuat Yaris Heyers dapat dipakai di medan yang sulit dan jalan rusak, membuat perempuan lebih percaya diri saat menyetir.

“Mobil ini lebih macho, jadi perempuan yang kendarain lebih aman, bukan tipe mobil kecil yang bisa disenggol,” tutur C&A Planning and Desain Manager Product Planning Division PT TAM, Donny Yuwono di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Desain yang terinspirasi dan tradisi lompat batu suku Nias, Sumatera Utara ini memiliki Alloy Wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium dirancang dengan desain lebih modern dan stylish.

Sumber : Pinkkorset.com

Dari sisi interior, tampilan Yaris Heykers dilengkapi advanced audio 7 ful touchscreen, miracast atau mirroring, internet dan bluetooth. Selain tetap mengusung ruang kabin yang lapang, salah satu faktor pertimbangan para perempuan dalam membeli kendaraan.

Yaris teranyar ini juga diklaim telah lolos dua tes penting. Pertama, tes suspensi, yang menguji stabilitas dan kemampuan manuver Heykers pada kondisi emergency escape. Lalu tes performa, yang memberikan Heykers level riding comfort.

Yaris Heykers merupakan serapan dari hike atau hiking yang berarti berjalan kaki atau berpetualang yang ditujukan bagi anak muda yang senang berpetualang. Mobil hasil rancangan anak bangsa ini dibandrol seharga Rp265,5 juta untuk manual dan Rp277,3 juta untuk CVT.