Mitsubishi XM Concept Tampil Perdana di Semarang

Jelang peluncuran versi produksi dari Mitsubishi XM Concept, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) semakin gencar memperkenalkan calon Small MPV tersebut ke masyarakat Indonesia, kali ini membawanya ke Semarang, Jawa Tengah.

News Update

Mitsubishi XM Concept Tampil Perdana di Semarang
Mitsubishi XM Concept Tampil Perdana di Semarang

XM Concept hadir dalam Mitsubishi Special Exhibition yang digelar di Paragon Mall, Semarang, selama 25—29 Jannuari 2017. Masyarakat kota Semarang dan sekitarnya dapat secara langsung dan lebih dekat melihat wujud basis mobil yang akan diluncurkan pada semester kedua 2017 itu.

Mobil yang tampil berwarna kuning itu didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sementara garis tegas di bagian samping menunjukkan kesan kokoh dan sporty.

“Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB, seperti ditulis Dapurpacu.com.

Pada pameran kali ini, KTB juga menampilkan line up kendaraan penumpang lainnya, antara lain Pajero Sport Limited Edition, Triton Lightning, New Mirage, dan Outlander Sport. KTB juga menyediakan unit test drive bagi konsumen, yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, dan New Mirage.

Vanesha Prescilla sebagai Corporate Brand Ambassador Mitsubishi juga akan hadir mengisi sesi entertainment dan memperkenalkan theme song Brand New Day di sesi entertainment tanggal 28 Januari 2017.