Mitsubishi Triton ‘Tuntun’ Konsumen Bermain Off-road Aman

Memberikan kesempatan lebih intim dengan produk terbaru Mitsubishi Triton di habitatnya langsung, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) – Mitsubishi Indonesia menggelar kegiatan “Triton Family Gathering”, di Villa Desa Pelangi, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/11).

News Update

Mitsubishi Triton ‘Tuntun’ Konsumen Bermain Off-road Aman
Mitsubishi Triton ‘Tuntun’ Konsumen Bermain Off-road Aman

Menurut Head MMC Sales & Marketing Group KTB, Imam Choeru Cahya, bahwa kegiatan bertujuan memberikan pengetahuan dan edukasi safety riding khususnya di medan off-road kepada konsumen hobbies. Gathering sendiri diikuti kurang lebih 60 pengguna Triton, baik yang datang dari Jabodetabek maupun sejumlah kota di Jawa Barat.

Seluruh peserta terlihat antusias mengikuti acara yang diisi dengan ragam kegiatan, mulai dari pengetahuan produk secara gamblang yang disampaikan langsung oleh brand ambassador Mitsubishi sekaligus pereli profesional, Rifat Sungkar. Tidak ketinggalan coaching clinic akan keselamatan bermain di jalur off-road oleh instruktur dari Indonesia SmartDrive.

Menurut Rifat, Mitsubishi Triton sudah diakui keandalannya di medan-medan berat. “Paket performa mesin, penggerak empat roda dan kombinasi sejumlah fitur yang ada pada Triton terbaru tidak perlu dipertanyakan lagi,” jelasnya.

Sementara, instruktur Senior Indonesia SmartDrive, Momon S Made Roni, lebih menekankan pada membiasakan bermain off-road yang aman, yakni lebih sabar dan tenang.

Setelah cukup pembekalan secara teori, baru kemudian peserta langsung diperkenankan menjajal langsung keunggulan pikap kabin ganda di trek off-road yang sudah disediakan, dipandu oleh tim Indonesia SmartDrive.

Sebagai informasinya, Mitsubishi Triton Lightning varian Exceed berkelir Red solid dengan paket aksesori fungsional dibanderol Rp 416 juta (4X4 M/T), dan Rp 430 juta (4X4 A/T), harga On The Road Jabodetabek. Saat ini, Mitsubishi Indonesia juga tengah menawarkan berbagai program penjualan menarik, demi memudahkan konsumen memiliki lineup kendaraan Mitsubishi.

Sumber : Dapurpacu