Mitsubishi: Belum Ada Harga Untuk XM Concept

Penawaran yang diberikan kepada konsumen hanya sekadar pendataan

News Update

Mitsubishi: Belum Ada Harga Untuk XM Concept
Mitsubishi: Belum Ada Harga Untuk XM Concept

Bulan Agustus nanti, rencananya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan small MPV terbaru mereka yang saat ini masih dalam bentuk purwarupa yaitu XM Concept.

Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, beberapa sales dari diler Mitsubishi sudah menawarkan kepada pengunjung untuk melakukan inden terhadap MPV yang belum diketahui namanya ini. Janji yang diucapkan oleh beberapa sales adalah konsumen yang melakukan inden pada IIMS 2017 akan mendapatkan produk ini pada bulan Oktober nanti.

Bahkan, konsumen yang tertarik dengan produk ini diperkenankan untuk melakukan inden dengan memberikan down payment sebesar Rp 2 juta. Tetapi, hal ini dibantah oleh Imam Choeru, Head of Sales & Marketing MMKSI.

“Selama di IIMS ini kami hanya melakukan pendataan terhadap konsumen yang tertarik dengan XM Concept. Kami pun belum memberikan instruksi kepada tim sales terkait rentang harga mobil ini,”jelas Imam dihadapan jurnalis, Kamis (4/5).

Sebagai diketahui, XM Concept akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di Delta Mas, Cikarang. Rencananya, versi asli dari mobil yang menggabungkan crossover dengan MPV ini sudah ada dan sedang dalam masa uji coba. Gosip lain memberitakan bahwa pihak Mitsubishi akan berusaha keras untuk memasarkan XM Concept dengan harga di bawah Rp 200 juta. Mari kita tunggu…