Mercedes Sediakan Area Uji Parking Pilot

Cara kerja canggih ini bisa dibuktikan di area Auto Bild Test Drive

News Update

Mercedes Sediakan Area Uji Parking Pilot
Mercedes Sediakan Area Uji Parking Pilot

Arena Auto Bild Test Drive menjadi salah satu arena di Indonesia International Motor Show (IIM) 2017 yang bisa digunakan oleh konsumen yang ingin mencoba mobil incarannya. Berada di arena outdoor, setidaknya terdapat 50 mobil dari belasan brand roda empat yang dapat diuji untuk lebih mengetahui karakternya.

Salah satu dari sekian banyak brand premium yang mengikuti IIMS 2017, Mercedes-Benz menjadi brand premium yang cukup banyak menempatkan mobilnya di area ini. Produsen mobil asal Jerman ini tidak tanggung-tanggung menurunkan enam unit mobil yang bisa dites pengunjung. Keenam unit itu antara lain Mercedes-Benz C200, C250, C250 AMG, GLC 250, dan dua tipe E-Class yaitu E250 dan E300.

Pengunjung tidak hanya bisa merasakan sensasi berkendara Mercedes-Benz, namun juga bisa melihat dan mempraktekkan fitur tercanggih Mercedes-Benz. Salah satunya fitur unggulan tersebut adalah Parking Pilot.

Fitur ini memungkinkan mobil untuk bisa parkir dalam kondisi paralel secara otomatis, tanpa campur tangan pengemudi. Pengemudi cukup menekan tombol fitur Parking Pilot pada area yang telah ditentukan, dan menyaksikan bagaimana mobil Mercedes-Benz memarkir secara otomatis. Unit mobil yang digunakan adalah Mercedes-Benz E300 dan E250.