Mercedes Pertimbangkan Lansir Maybach SUV

Mercedes-Benz mempertimbangkan melansir Mercedes-Maybach versi sport Utility Vehicle (SUV). Padahal sebelumnya, merek ultra mewah ini bertahan hanya membuat model sedan sebagai lambang ‘keberhasilan’ ekonomi seseorang.

News Update

Mercedes Pertimbangkan Lansir Maybach SUV
Mercedes Pertimbangkan Lansir Maybach SUV

Pergerakan pabrikan super mewah membuat SUV memang bukan barang baru. Sebelumnya Bentley, Maserati bahkan Lamborghini juga sudah mengkonfirmasi bakal membuat SUV.

“Kami melihat segala macam pilihan, dan SUV Maybach adalah salah satunya,” ujar Kepala Penjualan Global Mercy, Matthias Luhrs, seperti dikutip Top Gear, Selasa (22/11/2016).

Luhrs masih menutup keran kapan Maybach SUV bakal diproduksi. Satu yang ditekankan, jika nantinya masuk produksi maka SUV tersebut bakal bergabung dengan Pullman S-Class dan Maybach Cabriolet.

Luhrs juga belum bisa menjawab dengan pasti apakah Maybach SUV akan menjadi produk mobil listrik atau berpenggerak konvensional. Mengingat, Mercedes baru-baru ini memperkenalkan Mercedes-Benz EQ.

“Untuk saat ini kami cuma melihat merek EQ Mercedes. Untuk ke depannya apakah kita kemudian membuat Maybach berdasarkan EQ? Masih terlalu dini untuk mengatakannya. Tapi itu mungkin menjadi pilihan untuk generasi berikutnya,” katanya.


sumber: dapurpacu.com