Mercedes-Benz Star Expo 2016, Kombinasi Otomotif dan Gaya Hidup Premium

Menggabungkan unsur otomotif dan gaya hidup, Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan Mercedes-Benz Star Expo yang berlangsung selama 23-27 November 2016 di Ciputra Artpreneur, Lotte Avenue, Jakarta Selatan.

News Update

Mercedes-Benz Star Expo 2016, Kombinasi Otomotif dan Gaya Hidup Premium
Mercedes-Benz Star Expo 2016, Kombinasi Otomotif dan Gaya Hidup Premium

30 tipe unit Mercedes-Benz yang mencakup New Generation Compact Cars, deretan SUV, luxury MPV, Dream Cars dan mobil berperforma tinggi dari AMG diboyong untuk memuaskan masyarakat umum dan pencinta mobil premium asal Jerman tersebut.

"Kami ingin agar para customer sekaligus pengunjung dapat merasakan line up produk kami secara lengkap yang mewakili prinsip "The Best of Nothing" dari Mercedes-Benz" jelas Roelof Lamberts, President dan CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Di pameran independen Mercedes-Benz pertama dan terbesar di Indonesia ini, penggemar otomotif dapat melihat langsung dua model Dream Cars yakni, Mercedes-AMG S 63 Coupe dan Mercedes-Benz SL 400 AMG.

Menggaet dua desainer papan atas Indonesia, Sebastian Gunawan dan Didiet Maulana menambah elemen gaya hidup dalam acara tersebut dan akan mempersempahkan program menarik selama event ini berlangsung. 

Mercedes-Benz Star Expo 2016 juga menyediakan 16 unit kendaraan yang bisa dicoba langsung di arena test drive yang didesain khusus untuk mengeksplore kelebihan dari masing-masing kendaraan.

Sumber : Ganlob.com