Mercedes-Benz “GROW UP”

Kampanye Mercedes-Benz khusus kaum muda urban Indonesia

News Update

Mercedes-Benz “GROW UP”
Mercedes-Benz “GROW UP”

Selain meluncurkan produk-produk terbarunya, PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia selaku APM Mercedes-Benz juga menggencarkan kampanye yang dikhususkan untuk anak muda di Indonesia. Kampanye ini merupakan program global dari Mercedes-Benz yang bertajuk “Grow Up”.

Dengan hashtag #GrowUpID, kampanye ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada kaum muda generasi X dan Y yang cenderung dinamis, modern dan progresif.

Melalui kampanye ini Mercedes-Benz ingin menciptakan generasi muda yang semakin baik dan berpikiran dewasa.

Dipilihnya produk Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line untuk menjadi ambassador kampanye ini karena merupakan produk yang paling sesuai. Selain CLA 200 AMG Line, juga ada GLA, A-Class dan B-Class. Empat model ini memang mempunyai target segmen yang berjiwa muda dan dinamis.

Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line yang terpilih pun tidak dibiarkan standar. Bekerjasama dengan media ELLE Indonesia serta seniman dan musisi ternama Sir Dandy Harrington, CLA 200 AMG Line ini diberi sentuhan unik menjadi karya seni tersendiri. Melalui media cutting sticker, Sir Dandy membuat  grafis ceria dan warna-warna cerah yang menunjukkan nuansa urban khas kota besar, CLA 200 AMG Line ini menjadi tampil beda. Mood-nya menggambarkan jiwa muda yang dinamis.

Dipilihnya seniman serta musisi Sir Dandy Harrington karena ia merupakan seniman yang punya gaya paling sesuai dengan kampanye “Grow Up”. Sentuhan warna-warna cerah serta grafis yang unik,mampu  merepresentasikan semangat dan gaya hidup kaum muda yang sedang menuju masa depan lebih baik.