Mercedes-Benz GLA Facelift, Lebih Mewah dan Canggih

Crossover kompak Mercedes-Benz GLA mendapat penyegaran setelah lebih dua tahun beredar, yang diluncurkan pada Detroit Motor Show 2017. Tidak hanya penampilan, new GLA juga dibekali beberapa teknologi baru.

News Update

Mercedes-Benz GLA Facelift, Lebih Mewah dan Canggih
Mercedes-Benz GLA Facelift, Lebih Mewah dan Canggih

Bagian depan paling terlihat ubahannya, di mana lampu utama mendapat sentuhan pada bagian bawahnya menciptakan kesan lebih tangguh. Fog lamp kini sudah tersedia pada varian GLA 220, di mana sebelumnya tidak.

Ubahan penampilan yang disebut sebagai “program kebugaran” oleh Mercedes juga terjadi pada lampu belakang yang sedikit berubah. Mercedes pun menambah varian baru GLA 220 4Matic, melengkapi range GLA menjadi 11 varian.


Kewaspadaan pengemudi terhadap sekitar mobil didukung dengan hadirnya fitur kamera 360 derajat, yang kemudian ditampilkan pada layar infotainment 8 inci. Fitur baru juga meliputi LED High Performance pada lampu utama yang lebih hemat energi, namun tetap terang saat menjadi DRL.

Sentuhan kemewahan dibawa ke interior melalui ornamen krom perak pada tombol pengatur kursi, kemudian paduan bahan kulit hand made dan aksen kayu pada varian Exclusive Package. Konsumen juga bisa memilih trim serat karbon.

Mesin terganas dimiliki varian AMG GLA 45 4Matic, di mana berkapasitas 2.0 liter turbo mampu mengeluarkan 381 hp dan torsi 475 Nm berbekal transmisi dual-clutch otomatis 7-percepatan.

Harga GLA facelift ditawarkan mulai 28.940 Euro (Rp 406,5 juta) pada varian GLA 180, sampai 56.852 Euro (Rp 798,6 juta) untuk GLA 45.


Sumber : Dapurpacu.com