Mercedes-AMG GT C Edition 50 Rayakan Setengah Abad AMG

Bukan hal baru lagi bagi pabrikan otomotif dunia meluncurkan sebuah model edisi khusus untuk sebuah perayaan. Mercedes-Benz melakukan hal ini pada Detroit Motor Show 2017, meluncurkan Mercedes-AMG GT C Coupe Edition 50.

News Update

Mercedes-AMG GT C Edition 50 Rayakan Setengah Abad AMG
Mercedes-AMG GT C Edition 50 Rayakan Setengah Abad AMG

Diluncurkan bersamaan dengan versi facelift dari AMG GT, Edition 50 adalah bentuk perayaan 50 tahun dari Mercedes-AMG yang telah hadir di ranah mobil sport berperforma tinggi.

Keistimewaan AMG GT C Edition 50 adalah pada cat body khusus, Graphite Gray Magno, yang dipadu dengan ornamen chrome hitam pada eksteriornya. Velg cross-spoke dari AMG juga menjadi identitas khusus yang disertai emblem Edition 50 pada buritan.


Interior menampilkan paduan kontras warna hitam dan perak, dengan trim eksklusif berbalut kulit Nappa berpola jahitan berlian. Setir hitam dari AMG Performance menggunakan bahan Dinamica microfiber.

Performa mesin V8 4.0 liter tin-turbo pun ikut meningkat berdasarkan model facelift, bertenaga 550 hp dan torsi 681 Nm yang memungkinkan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 3,6 detik. Sejumlah fitur bespoke pun bisa didapatkan secara opsional oleh peminatnya.

Berbagai paket opsi interior pun masih tersedia dari Mercedes-AMG seperti untuk setir, paddle shifter, trim kabin dan embos Edition 50 pada kursi.


Sumber : Dapurpacu.com