Mazda2 Laku 149 Unit, Penjualan Mazda di IIMS 2018 Capai 700 Unit

30/04/2018
Posted by: IIMS-news

PT EMI mampu jauh melampaui target yang ditentukan dengan total penjualan mencapai 700 unit

Indonesianmotorshow.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi panggung yang tepat bagi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia dalam menampilkan jajaran produk andalannya kepada konsumen dan pecinta Mazda di Tanah Air.

Hal ini terbukti dari pencapaian penjualan yang memuaskan selama IIMS 2018 berlangsung mulai 19 hingga 29 April 2018 lalu.

PT EMI mampu jauh melampaui target yang ditentukan dengan total penjualan mencapai 700 unit.

“Dalam kesempatan mengikuti IIMS 2018 ini, kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan mampu jauh melampaui target yang kami harapkan,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda yang semakin meningkat dan Mazda menjadi salah satu merek popular di Indonesia,” lanjutnya.

Kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda,”  terang Roy lagi.

Dari total penjualan yang diraih, Mazda2 berkontribusi meraih penjualan sebesar 149 unit atau sebesar 22 persen dari total penjualan selama IIMS 2018.

Raihan penjualan ini diikuti oleh MPV andalan Mazda, yaitu Mazda Biante sebanyak 126 unit atau sebesar 18 persen, diikuti oleh Mid-SUV andalan Mazda, yaitu All New Mazda CX-5 ELITE sebanyak 104 unit atau sebesar 15 persen.

Kontribusi penjualan lainnya diisi oleh model-model lain seperti Cross-Over Mazda CX-3, SUV paling premium andalan Mazda, The All New Mazda CX-9, bahkan roadster MX-5 RF pun mampu terjual sebanyak 3 unit selama pameran berlangsung.

“Kami sangat bangga atas pencapain luar biasa di ajang bergengsi ini. Terima kasih yang tidak terhingga kami sampaikan kepada pengunjung, konsumen dan karyawan PT EMI atas hasil yang melampaui target pada IIMS 2018,” tutup Roy.