Mau Kabin Mobil Adem? Solar Gard Punya Solusinya

Brand asal Amerika ini memiliki beberapa tipe yang sanggup menolak panas

News Update

Mau Kabin Mobil Adem? Solar Gard Punya Solusinya
Mau Kabin Mobil Adem? Solar Gard Punya Solusinya

Pada ajang pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Solar Gard sebagai salah satu merek kaca film kelas dunia juga turut berpartisipasi.Dalam keikutsertaannya kali ini, Solar Gard memamerkan dua lini andalannnya, yaitu Solar Gard Premium dan Autofilm Series.

Untuk Autofilm Series, Solar Gard mengunggulkan produk Stainless Steel dan HP Saturn. Kedua produk kaca film ini merupakan yang paling populer pemakaiannya di seluruh dunia. Kaca film ini mempunyai teknologi menolak panas secara maksimal, karena angka Total Solar Energy Rejected (TSER)-nya mencapai 43-62 %.

Khusus calon konsumen yang suka tampilan kaca film hitam, Solar Gard lini Autofilm menyediakan HP Supreme yang bisa menolak energi panas hingga 58%.

Sedangkan dari lini Premium, hadir Solar Gard tipe LX 70 dan 40. Keduanya punya keistimewaan masing-masing. Seperti teknologi complex sputtered stack yang menghasilkan spectrally selective filter.

Filter ini berfungsi untuk menolak energi panas semaksimal mungkin. Total daya tolak panas dari kaca film Solar Gard LX 70 mencapai 55%, sedangkan LX 40 sanggup menolak energi panas sebanyak 61%. Dengan daya tolak panas seefektif ini, dipastikan akan membuat suhu kabin mobil Anda lebih sejuk.

Dan buat yang menggemari tampilan kaca film hitam pekat, juga terdapat lini Platinum Series dari Solar Gard. Produk dari lini ini ada empat, yaitu HP Quantum 37, HP Titanium 16, Black Premium 10 dan Grey Silver Grey 10. D
Dari keempatnya, produk yang paling kuat menolak panas terdapat pada Black Premium 10 dan Grey Silver Grey. Dengan kekuatan menolak energi panas hingga 70%. Yuk beli biar kabin mobil jadi terlindung dari panas.