Lebih Luas Dan Puas

Arena tes drive dan ride IIMS 2017 lebih besar

News Update

Lebih Luas Dan Puas
Lebih Luas Dan Puas

Sebelum membeli motor atau mobil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, pastikan sudah mengujinya terlebih dahulu. Nah, pada pameran otomotif terbesar ini, pengunjung yang ingin mencoba mobil atau motor dapat melakukannya di area Auto Bild Test Drive (ABTD) dan Parade Test Ride (PTR). Event ini merupakan kolaborasi dengan majalah Auto Bild dan tabloid Motor Plus dari Otomotif Group.

Dalam kegiatan ini, pengunjung bisa mencoba aneka mobil dan motor baru dari brand yang menjadi peserta IIMS 2017. Menariknya, pilihan mobil dan motor di ABTD dan PTR tahun ini semakin banyak. Terhitung, dari roda empat alias mobil, total ada 16 merek yang berpartisipasi. Sedangkan dari roda dua, ada 8 merek yang ikut meramaikan PTR.

Dari roda empat, ada KIA, Suzuki, Chevrolet, Mazda, Hyundai, Mitsubishi, Tata Motor, Renault, Jeep, Toyota, Honda, Volkswagen, Mini Cooper, BMW, dan Mercedes-Benz. Sedangkan roda duanya ada Royal Enfield, Suzuki, Honda, Yamaha, Kymco, Kawasaki, BMW Motorrad, serta Piaggio, Vespa, Aprilia dan Motoguzzi yang tergabung dalam satu bendera.

Total jumlah mobil yang berpartisipasi dalam Auto Bild Test Drive berjumlah 50 mobil, dan motor hingga saat ini sudah ada 20 tipe motor yang terkonfirmasi. Menariknya lagi, area test drive dan test ride dibuat lebih luas sehingga pengunjung bisa lebih maksimal mencoba performa dari tiap mobil atau motor. 

Kalau ingin mencoba motor atau mobil dari merek-merek tadi, caranya cukup mudah. Cukup registrasi di booth pendaftaran, persisnya di outdoor area dekat pintu masuk Hall C. Lampirkan Surat Izin Mengemudi dan Kartu Tanda Pengenal kemudian isi form yang disediakan.

Selain itu juga ada gimmick menarik untuk para calon pengunjung ABTD dan PTR. Untuk ABTD, bagi para pendaftar yang sudah mendaftar secara online melalui micro site autobild test drive di www.autobild.co.id, akan mendapatkan tumbler bagi 20 orang pertama yang datang ke lokasi test drive. 

Sedangkan untuk calon peserta Parade Test Ride, cukup berfoto di photo wall Motor Plus Test Ride dan unggah foto tersebut ke akun sosial media pribadi. Sertakan hashtag #burtor2017 dan #iims2017 dan tunjukkan ke panitia di lokasi. Jika sudah, pengunjung bisa ikuti lucky draw dari Motor Plus yang berhadiah T-Shirt, goodie bag eksklusif, dan stiker unik Motor Plus.